Senin, 04 Mei 2009

GHOST GOES TO MY LIFE

mmmmmmmmmmmmmmm
kejadian ini sih udah lama, cuma baru gue upload ajah..... bagi lo yang suka hal-hal ngeri (Welas Ngulik sound MODE : ON) silahkan ajah baca, sapa tau bakal lebih heboh cerita lo....





Warnanya merah aja yah…. gw mo cerita tentang hantu…… hi….hi…..
hantu di asrama….. gr…….
gw inget banget itu tanggal 26 Desember 2006 ( lama banget bo…k, ya maaf baru nulis sekarang, sibuk bo…k, ni aja baru kelar UTS, eh masih ada kewirus ding…. )
pokoknya yang namanya tuh makhluk pernah ada dalam kehidupan gw, secara mungkin gw seneng nonton film horor, mungkin dia pengen nyenengin gw kali, karena gw bisa ngeliat langsung, para pemeran tokoh asli, yang bener" asli, dikiranya gw bakal minta tanda tangan gitu? heh sory aja, yang ada elo malah gw tinggal pergi dengan langkah seribu…… sambil berkata…. ha…ha….hantu……
pertama kali gw liat yang sebenernya waktu gw masih berada di pulau tercinta gw, tanah kelahiran gw… Mataram the loveble city…. in LOMBOK, waktu itu gw, kakak gw , sama bokap gw lagi ada di luar gitu, tentunya karwena ada temen bokap gw, otomatis dong… bolap gw ngobrol, sementara itu, kakak gw nih… naek ke tembok yang sekaligus menjadi tempat dudul gitu, nggak tinggi kok, orang tu juga pembatas kolam ikan sama teras, kakak gw bilang….
k2k gw : dek liat dong tu di atsa genteng,
kayak ada orang duduk yah, tapi
waktu tak liat aku kok mo jatuh?

gw : mana?
dengan pedenya gw berani naek dan liat ke atas…. (Duh bentar yah, gw kok jadi merinding nih…. lanjutin nggak?) dan apa yang gw liat BAYANGAN ITEM GEDE BANGET, NGGAK MUNGKIN KALO TU ORANG ATO MANUSIA… POKOKNYA GDE…. PAKE TOPI DUDUK DENAGN KAKI KIRI BERSILA, DAN KAKI KANAN DITEKUK, DA………N GW LIAT DI BELAKANGNYA KAYAK ADA YANG PANJANG GITU MENYERUPAI EKOR……., waktu gw liat sama seperti kakak gw, gw mo jatoh….makhluk apa ya kira" kalo tw jawabannya silahkan promosiin diri elo sebagai paranormal, ato orang yang bisa ngeliat hantu……

dan yang baru aja ni gw alamin ya tanggal 26 Desember itu…, pulang kuliah kebetulan di kamar nggak ada orang… pada belom pulang juga, dan gw tidur"an bentar, e… nggak taunya ketiduran… gw bangun, dan ingt kalo gw belom sholat dzuhur… gw pun ke tempat wudhu, tapi yah ke kamr mandi dulu, gw buka satu kamar mandi, loh kok airnya merah, waktu itu gw nggak punya pikiran apa-apa, gw pindah ke kamar mandi satunya, dan gw pun buang air kecil di situ…., abis itu gw liat kamar mandi yang tadi, kok airnya masih tetep merah yah… masak ada yang nyuci di situ….nggak mungkin… bodo’ gw nggak punya pikiran aneh pokoknya…

SEtelah sholat dzuhur, dan makan tentunya… gw liat wah… dah mo jam tiga neh… gw ke tempat wudhu lagi, dan kamar mandi yang airnya merah tadi ada orang di dalemnya… loh bukannya airnya merah? itu yang jadi pertanyaaan gw… pulang kuliah gw ceritain deh tu semuanya sama temen gw, walhasil, temen gw pada berhamburan ke toilet yang tadi, da……..n ternyata airnya jernih tu…. sampe gw di bilang bo’ong, orang gw aja ngeliat 2 kali…. masak masih salah….??? e….nggak taunya dua temen gw juga ngalamin hal aneh juga’, Faizal ngeliat bayangan gitu di ruang kuliah, da…..n langsung deh bulu kuduknya berdiri…., yang kedua si wisnu… waktu dia sembahyang….(Hindhu gt) dia nyium bau wangi di kamar, dia sendiri waktu itu, secara gw kuliah, faizal mandi… wisnu langsung nyari sumber wewangian, ternyata… di sebuah tempat yang biasa gw pake sholat… dia mepet ke lemari, baunya ilang, ngedeket lagi ke tempet sholat, e….wangi lagi…, merinding deh tu bulu roma… dia pun keluar… sapa tau kamar laen juga wangi… tapi…. wanginya cuma di kamar gw…. 154 lorong 4!
nah malemnya waktu mo tepar berjammah, kita katiin lampu, hanya tinggal lampu speaker yang menyorot ke langit" gw ngeliat ada bayangan gt… terus aja gw liat… e… dia goyang" gw langsung tanya wisnu.. "wis… tu tangan elo ya gerak" kok ada bayangannya?!" seketika wisnu menjawab "apa? mana bisa tangan gw nyampe sana!" lah….. kalo gitu bayangan sapa dong…………………………………………

Tidak ada komentar:

Posting Komentar