Senin, 04 Mei 2009

sedih MODE : ON

tulisan ini juga udah lama,,,, udah lama di ep es.... karena ep es sekarang jadi ef bi,,,,, eeeeeeehhhhhhhhhhh otomatis tulisan gue gak kebaca jadi masukin sini ajah



MENGENANG SI GEMBROT KUCING GUE 21 April 2005 - 19 Juli 2007

Gw pula…ng asiiikkkk…….
setelah mauk pintu…. gw langsung nyamperin si Gembrot…. kucing gue tersayang…… ternyata dia hamil lagi…..
gue seneng baget dan berharap anaknya kali ini nggak mati……
hari-hari berlalu kandungannya makin besar….. dan malam minggu itu dia mengeang-ngeong…… dan mulai mencari tempat untuk melahirkan… karena nggak mau kotor gw keluarin tu gembrot… gw ambil kardus dan masukin dia ke situ…. dia diem….!!!! OK slamet!!!! tapi malemnya lagi dia terlihat di depan… nggak tau. yang pasti anaknya belom keluar…..!!!!

Paginyah… gw ngeliat dia diatas kolam… dengan mata yang yang sedikit terpejam…. gw berpikir… anaknya akan keluar….BENER….. anaknya udah keluar baru kepalanya doang!!!!!! kayaknya ketubannya udah abiiii…..sss gw kasihan… banget…. dari pagi sampe sore belom juga keluar….. dan malamnya gw memutuskan…. untuk membawanya ke dokter hewan….. "sepertinya anaknya udah nggak ada!!!!" hhhh….. sabar ya Mbrot… yang penting kamu selamat…. pak dokter pun menyuntikkan obat… diinduksi katanya biar anaknya bisa keluar……
iiiaaaaaahhhhh besoknya emang keluar satu… gw mulai lega……. tapi anak yang satunya belom keluar… nggak lama ada lagi yang mo keluar…. kali anaknya keluar dengan sungsang alias kaki duluan…. sama seperti yang pertama anaknya mati…..

selesai sudah… sekarang tinggal memulihkan kesehatan si Gembrot kucing kesayangan gw…. gw nggak mau kehilangan tu kucing…. karena…..tu kucing yang selama ni paling ngerti gw… paling ngerti kalo gw ajak maen… bahkan waktu gw masih SMA….. pas gw pulang sekolah….. dia langsung dateng ke arah gw… gw pun mengambilnya dan menggendongnyah….. hhhhh…. kenangan yang indah…..

iiiaaaaahhhhh kesehatannya pasca melahirkan gw usahain untuk kembali, gw paksa untuk makan… tapi coz nggak mau gw pun hanya memberinya susu…… dan makin hari gw lihat ada sedikit kemajuan… cuma susu yang gw kasih tiap harii nggak mau dia minum… alahasil gw harus maksa dengan memasukkannya lewat sedotan… gw pikir… walopun nggak makan tapi susu mungkin cukupp….

dan malam yang nggak gw inginkan pun terjadi…. pas maghribbb gw masukkin gembrot ke kardus untuk tidur… semantara gw harus bantuin bapak ngetik di di skulll…. malemnya gw pulang setengah sebelas gitu…. sebenernya gw nggak mau liat tu kucing… karena udah terlalu malem… tapi perasaaan gw nggak enak… gw ambil senter, gw keluar da………………………………………n
Gw mendapati GEMBROT…. terkapar…. dengan mulut yang mengeluarkan darah segar…. Gw pun berteriak………

paginya gw ambil cangkul dan linggis….. untuk membuat kuburannya, setelah gw gali ternyata nggak cukup karena kakinya terlentang lurus ke samping…. alhasil gw gali lagi….. dan kuburan itu berbentuk huruf "L"

Nggak ada kucing laen yang bisa nggantiin Gembrot……!!!! :-("

Tidak ada komentar:

Posting Komentar